Hyatt Regency Bandung Hotel Murah Di Bandung | Daftar Hotel Murah di Indonesia
Home » » Hyatt Regency Bandung Hotel Murah Di Bandung

Hyatt Regency Bandung Hotel Murah Di Bandung

Written By TOP on Wednesday, March 5, 2014 | 11:17 AM

Hyatt Regency Bandung Hotel Murah Di Bandung



Hyatt Regency Bandung  


Jl. Sumatera No.51, Bandung Wetan, Bandung, Indonesia 




Sangat Bagus, 8,2
Bagus untuk berbelanja

Pelayanan memuaskan

Lokasi sangat bagus

500 ulasan dari tamu hotel
Berlokasi di Bandung Wetan, Hyatt Regency Bandung hanya 5 menit dengan berjalan kaki dari Bandung Indah Plaza serta menawarkan lapangan tenis luar ruangan, kolam renang luar ruangan dan sauna. Beberapa fasilitas yang tersedia di hotel bintang 5 yang nyaman ini adalah spa dan pusat kebugaran dan pusat kebugaran.

Fasilitas yang tersedia di hotel termasuk check-in/check-out ekspres, lantai eksekutif dan parkir valet. Hotel juga menyediakan hiburan live, layanan kamar 24 jam dan kolam anak-anak. Kegiatan rekreasi yang terdapat di hotel meliputi lapangan basket.

Kamar ber-AC yang luas ini menyediakan mini bar, kamar mandi marmer dan pembuat teh/kopi. Botol air, pengering rambut dan TV layar datar tersedia di masing-masing kamar hotel. Hotel menawarkan beberapa kamar yang cocok untuk keluarga.

Restoran di Hyatt Regency Bandung menyajikan menu Cina, serta sarapan hidangan prasmanan setiap pagi. Jika Anda perlu opsi makan malam di luar, ada beragam pilihan restoran di dekat area hotel.

Bandara Internasional Husein Sastranegara memiliki lokasi kurang dari 20 menit dengan naik kendaraan dari hotel. Hotel ini terletak sekitar 20 menit dengan berjalan kaki dari Stadion Siliwangi, Sumurbandung dan Braga City Walk, serta hanya 10 menit dengan naik mobil dari Institut Teknologi Bandung.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Daftar Hotel Murah di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger