Hotel Murah Ramayana Resort & Spa | Daftar Hotel Murah di Indonesia
Home » , » Hotel Murah Ramayana Resort & Spa

Hotel Murah Ramayana Resort & Spa

Written By TOP on Thursday, March 6, 2014 | 10:03 PM


Hotel Murah Ramayana Resort & Spa  

Jl. Bakung Sari, Kuta, Kuta, Indonesia



Sangat Bagus, 8,0
Suasana bar menyenangkan
Bagus untuk berbelanja
Lokasi sangat bagus
529 ulasan dari tamu hotel


Berlokasi di pusat kota membuat Ramayana Resort & Spa ini dekat ke berbagai tempat belanja, makan, dan hiburan di Kuta, serta menawarkan fasilitas kolam renang luar ruangan. Sebagian dari sarana yang populer di resor bintang 4 yang mewah ini meliputi spa dan pusat kebugaran dan warung tepi kolam.

Sarana yang tersedia di resor meliputi ballroom, check-in/check-out ekspres dan lantai eksekutif. Staf resor siap melayani tamu 24 jam sehari dan dapat membantu pengurusan paket tur atau tiket atraksi wisata. Staf multi bahasa di resor bisa menginformasikan restoran di Kuta dan siap melayani Anda untuk segala keperluan lainnya.

Resor ini menawarkan kamar yang modis, lengkap dengan mini bar, kulkas dan saluran TV kabel. Tersedia pengering rambut, kamar mandi pribadi dan TV layar datar di dalam tiap kamarnya. Para tamu juga dapat menikmati koneksi internet di dalam masing-masing kamarnya.

Dengan sajian spesialisasi menu Jepang dan seafood, restoran yang berada di Ramayana Resort & Spa ini adalah pilihan yang ideal bagi tamu yang mencari tempat bersantap yang mudah. Sarapan tersedia setiap hari di restoran resor. Berbagai pilihan tempat makan dan kafe mudah dijangkau dari resor.

Jika belanja merupakan tujuan utama Anda, maka resor ini merupakan pilihan tepat karena letaknya yang sangat dekat dengan kawasan belanja di Kuta. Pantai Kuta dan Waterbom Bali terletak sekitar 20 menit dengan berjalan kaki dari resor.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Daftar Hotel Murah di Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger